Persewaan Sound System Membawa Berkah

Berkah dengan Bisnis Persewaan Sound System, setiap manusia pasti bertanya – tanya tentang Pelaku usaha sewa jasa Sound System

- Apa bisa cuma dengan membuka jasa persewaan sound system bisa untuk menghidupi kebutuhan keluarga di masa depan?
- Apa bisa cuma dengan membuka jasa persewaan sound system bisa membelikan keluarga rumah mewah dan mobil mewah?

Kalau saya jawabannya itu sound system yang model bagaimana ya? pasti yang murahan atau jadul? kalau memang yang murahan atau sound yang belum mengikuti jaman pasti tidak bisa sukses seperti itu.. hehehehe

Saya menjawab seperti itu karena saya sudah mengalami sendiri mulai dari babat awal sewa sound system kecil sampai dengan sekarang alhamdulillah lumayan untuk kesibukan setiap hari, ingin tahu seperti apa cerita saya. Baca dulu sampai habis, pasti nanti tahu perjalanan saya usaha sewa sound sytem.

Ok, saya akan membagikan informasi dari cara memulai bisnis sound system yang berkualitas dan bisa membuat pelanggan anda tertarik, yang pertama yaitu Tekad.

Kalau anda ingin betul - betul memulai bisnis ini maju dan sukses, anda harus mempunyai semangat yang bulat dan tekad yang yakin semaksimal mungkin, karena kalau anda cuma menuruti hawa nafsu sesaat atau keinginan sesaat, jangan pernah anda mencoba - coba merintis bisnis ini, kenapa saya jawab begitu? Karena kalau tekad anda sudah memudar dan mulai masuk dalam kategori kehancuran, anda sudah tidak ada harapan lagi untuk menjalankan bisnis tersebut, kenapa kok demikian? Karena alat yang kita sewakan itu ada umur untuk maintenance atau istilah lain kita sering sebut perawatan alat secara berkala, dan jika kalau anda sudah mulai malas menjalankan bisnis ini, EO (Event Organizer) pasti tidak mau lagi menyewa sound system anda, dan anda malahan rugi besar-besaran, karena modal yang anda keluarkan sangat mahal untuk pembelian alat - alat sound system tersebut.

Untuk yang kedua menurut pengalaman saya yaitu Modal.

Jika anda sudah mempunyai tekad dan semangat untuk memulai bisnis yang kuat, setelah itu anda memikirkan modal, karena untuk memulai bisnis persewaan jasa sound system ini kita bisa menghabiskan dana untuk beli alat sampai 100jt, bahkan sampai 1M lebih kalau kita ingin selalu update alat - alat terbaru yang di keluarkan pabrik agar dapat memaksimalkan kepuasan pelanggan yang menyewa jasa kita.

Berkah dengan Bisnis Persewaan Sound System


Yang ketiga yaitu Kualitas sound system,

Kalau anda sudah mempunyai dana atau modal yang banyak, anda bisa membeli sound system yang berkualitas dan terpercaya di toko alat listrik yang terkenal atau sudah mempunyai nama baik di daerah anda, atau kalian kalau masih ragu untuk membeli alat - alat sound system yang berkualitas, anda bisa konsultasi ke narasumber atau toko terpercaya agar tidak boros dalam pembelian alat sound system yang di butuhkan. Kenapa kok demikian ? karena di jaman sekarang semua masyarakat sudah mengerti kualitas musik yang bagus, jadi jangan pernah anda coba - coba menghemat biaya belanja alat dengan mengurangi kualitas alat - alat sound system yang akan anda sewakan.

Berkah dengan Bisnis Persewaan Sound System

Kemudian ini yang paling penting dalam usaha apapun itu yaitu Pemasaran, kita harus bisa memasarkan jasa yang kita jual ke orang lain agar bisa di kenal di berbagai kalangan.
Memulai dari hal yang kecil dulu, kalau ada kegiatan di lingkungan kita atau mungkin ada acara pengajian rutin di lingkungan, kita tawarkan dengan harga yang murah atau miring dari harga jasa persewaan sound system yang lainnya.
Atau mungkin kalau persewaan kita sudah berjalan beberapa tahun, coba kita gabung atau kita menawarkan jasa ke EO (Event Organizer), karena mereka pasti mempunyai banyak job diluar yang mereka tangani, dan apabila kamu setiap ada acara paling tidak anda harus bagikan kartu nama agar mudah di kenal orang. Memang tidak efektif tetapi kita menyebar kartu nama 100 lembar, pasti ada 1 ataupun 2 orang yang bakalan menyewa jasa kita, biarpun orang tersebut tidak menyewa jasa kita pas waktu bulan itu, setidaknya kita sudah menawarkan dulu produk jasa yang kita punya.

Di akhir usaha yang kita tekuni pasti ada imbal balik yaitu Rupiah yang kita dapatkan. Untuk harga bisa berubah - ubah atau bermacam - macam harga yang di patok, itupun tergantung lokasi, alat yang dikeluarkan dan siapa yang menyewa alat sound system tersebut.
Bayangkan kalau anda dapat job yang menyewa Bapak Walikota Kediri, pastinya anda senang bisa bertemu secara langsung dengan Bapak Walikota Kediri Kota. hehehe
Tujuan saya membagikan pengalaman saya ini agar pengangguran di Indonesia umumnya dan khususnya di Kota Kediri semakin berkurang, dan orang-orang yang mempunyai modal bisa menyalurkan atau mengalokasikan dana nya untuk memulai bisnis persewaan sound system seperti ini.

Alhamdulillah selesai juga cerita singkat Berkah dengan Bisnis Persewaan Sound System yang saya jelaskan pada ulasan ini, semoga apa yang menjadi hajat anda semua untuk menjadi wirausaha yang sukses lancar, dan membawa berkah bagi keluarga anda khususnya dan umumnya bagi warga lingkungan di daerah anda.
Sekian dan Terimakasih.

0 komentar