Mengenal Mochamad Robby sebagai Staff Operasional di Kampung Jualan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Mengenal Mochamad Robby sebagai Staff Operasional di Kampung Jualan, Haii Lur, perkenalkan nama saya Mochamad Robby Firdaosi atau biasa di panggil Robby, tempat tinggal saya di Jalan Anjasmoro Bujel Gang Modin RT 001 RW 001 Kelurahan Bujel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Mochamad Robby sebagai Staff Operasional di Kampung Jualan

Mochamad Robby sebagai Staff Operasional mulai bergabung di Kampung Jualan sejak hari Kamis pada tanggal 13 Desember 2018, dan bagi kamu para pencari kerja yang ingin bergabung bersama kami nantinya akan di persiapkan untuk menjadi tenaga yang ahli di bidang digital marketing sesuai dengan bidang yang di pilih.

Tidak itu saja nantinya kalau sudah menguasai bidang yang anda pelajari tersebut akan di perkenalkan pada pelaku-pelaku UKM yang ingin mengembangkan usaha nya untuk menambah penghasilan diluar daerah tempat tinggal pelaku usaha tersebut.
Mochamad Robby sebagai Staff Operasional di Kampung Jualan

Dan jika kalian pemilik usaha bersiaplah untuk mendapat job yang lebih banyak pastinya dibanding hari biasa sebelum bergabung disini. Kampung Jualan menjamin para siswa nantinya akan membantu para pelaku UKM dengan strategi yang bagus untuk menarik konsumen lebih banyak.

Nah itu tadi ulasan dari saya Mengenal Mochamad Robby sebagai Staff Operasional di Kampung Jualan, semoga menambah pengetahuan bagi Pelaku UKM khususnya dan umunya bagi para pembaca. Sekian, dan terimakasih. Selamat beraktivitas kembali...

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar